Toko Bunga Armada Terbesar
Toko Bunga Armada Terbesar

Made Sugate, Petani Bunga Krisan Terbaik

Made Sugate dengan badan usahanya, MITRA DJAYA Trading mengembangkan aneka varian bunga krisan di daerah Tugu dan Kreo, kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Bunga hasil produksi Pak Made memiliki karakter batang yang besar, bunga yang indah, warna yang lebih cerah serta mampu bertahan lebih lama ketimbang produk petani bunga lainnya.



Pak Made Sugate adalah orang yang berpenampilan bersahaja, sangat ramah dan juga cerdas. Beliau dengan senang hati memberikan informasi cara menanam bunga yang baik. Pengalaman berpuluh tahun dalam bidang industri bunga potong yang dilatarbelakangi kemampuan formalnya sebagai insinyur pertanian memberikan semangat untuk terus menerus mengembangkan produk-produk bunga potong segar terbaik untuk masyarakat Indonesia. Banyak petani di daerah Puncak, Bandung, Sukabumi hingga Malang, Jawa Timur menggunakan bibit tanaman hasil produksi Pak Made dan mendapatkan hasil yang lebih bagus ketimbang bila menggunakan bibit produksi orang lain.

Produk bunga hasil perkebunan Pak Made sangat tersohor dan diakui pula oleh para pedagang bunga di Pusat Promosi Pasar Bunga Rawa Belong, Jakarta Barat. Karakter bunga yang menonjol pada mutu dan kualitas membuat bunga-bunga hasil perkebunan ini langsung dicintai oleh para pelanggan. Pelanggan expat asal Korea dan Jepang sangat menggandrungi bunga-bunga krisan Indah dan mereka sangat paham terhadap produk yang bermutu tinggi.

Informasi terkini yang Florist Jakarta dapatkan adalah Pak Made sedang mengembangkan varian bibit bunga krisan yang siap untuk diekspor ke Jepang. Wow, fantastis bukan!
Penggemar bunga krisan dari Jepang sangat terkesan dengan tehnik pengembangan yang dilakukan oleh Pak Made. Oleh karena itu mereka tidak ragu-ragu untuk langsung membangun pusat pembibitan bunga krisan yanng sedianya akan diarahkan kepada pasar Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.